Jumat, 13 Februari 2015

Cerita Tentang Hobi Saya : Desain Grafis by Deni Yugo

Namaku Deni yugo prasetyo aji, panggil deni. Masih kuliah di UIN Sunan Kalijaga, jurusan Ilmu Perpustakaan S1 Semester 4. Waktu smp saya mau ikut peserta lomba desain grafis di FLS2N Solo tahun 2010 dengan guru pembimbing klub desain grafis, mulai langsung saya bersama temanku latihan desain grafis soal poster tema dilarang narkoba selama 6 minggu. 

Sampai latihan habis saya takut soal kalah, mau berdoa semoga semangat dapat juara, pada mulai bikin membuat desain grafis sampai selesai saat acara upacara penutupan, salam ketemu Bupati solo namanya Wardoyo Wijaya. Alhamdulillah saya lebih senang dapat juara harapan 2, setelah Bupati solo memberikan piala juara harapan 2 dengan saya dapat piala. Lanjut tahun 2011, dapat juara 3 lomba Nasional di semarang. 
Pada masa lalu smp sudah lulusan smp saat libur panjangan selama 3 minggu, merasa senang yang mimpi kenangan indah…. (^_^). saya sering membuat desain grafis itu edit wallpaper, foto dan poster untuk buat ganti wallpaper laptop di tempat kamar saya, he he he. Saya baru sma bergabung klub kesenian dan klub koleksi buku tapi kadang-kadang klub koleksi buku karena ketua klubnya kemari saya soal tidak ada anggota klub bisa desain grafis, ketua mau minta butuh bikin buat poster. saya bersama temanku bisa membuat novel dan juga desain poster karena saya jadi suka membaca novel sifat yang penuh dengan inspirasi, imajinasi dan informasi. buku pelajaran atau filsafat-filsafat yang terlalu belajar ini ilmu pengetahuan dan lainnya tidak hanya terbatas pada buku-buku tertentu. Maka sebaiknya ditanamkan sejak membaca menjadi kegiatan yang disenangi khususnya anak-anak Indonesia.

Sejak dulu saya kecil menyukai fotografi untuk cita-cita pekerjaannya. Saya pengen menjadi fotografi dan desain grafis untuk bisa membuat desain poster seperti model. Kalau sampai masa depan sudah lulusan UIN Sunan Kalijaga, saya pikiran menjadi pustakawan atau fotografi. sebelum naik semester 3, bikin buat wallpaper gambar UIN  Sunan Kalijaga, keren banget!!!
Pada bulan desember sebelum ujian akhir semester, saya bersama teman adib, riffa, dan maryam di kantin masjid karena kelompok untuk tugas bikin membuat poster tapi kemarin dosen bu sri rohyati soal harus buat bikin desain poster jurnal tema standardarisasi perpustakaan setelah saya bersama teman kelompok di kos saya tapi susah sulit membuat poster halaman banyak sampai jam 7 malam saat selesai. Pada libur, alhamdulillah, syukurlah Mata Kuliah Sumber Rujukan Umum dapat nilai B+,Tetap semangat biar belajar giat dan cerdas  
Terima kasih, he he he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar